Hidup adalah Pertarungan, Hadapilah dengan Bijak


Berdiri. Kembali tenang dan buka mata anda. Karena, ada segala sesuatu yang harus dicapai.

Ini adalah pertarungan.

Pertarungan melawan kekejaman alam bawah sadar Anda. Melawan perbudakan oleh pikiran Anda sendiri, yang selalu menggoda Anda untuk mengambil jalan yang paling mudah menurut mindset Anda.

Berapa lama seseorang harus terpojokkan, stagnan, dan dikuasai? Sebelum mereka berjuang untuk apa yang akan menjadi milik mereka? Sebelum mereka mengambil alih apa yang sesungguhnya milik mereka. mindset atau pola pikiran yang membuat percaya akan ketidakcukupan, akan segera menjadi masa depan yang suram. Ini bukanlah saatnya negoisasi. Sekarang waktunya perang. seperti rasa takut yang mengambil cetukan peluru, rasa sakit berubah menjadi semangat yang tak terkontrol, dan dunia Anda akan menjadi kacau.

Tapi, selalu ingatlah bahwa apa yang ada di depan jauh lebih berharga daripada yang sudah lewat. Ketika Anda tergoda untuk jatuh, selalu lihatlah ke atas dan lakukanlah apa yang bisa Anda lakukan. Ambil apa yang seharusnya milik Anda.

Pengorbanan seringkali diremehkan. Kepercayaan diri yang tak dapat dirusak sebenarnya adalah suatu keharusan. Musuh tidaklah di belakang Anda, tapi di depan Anda. Berjuang untuk status quo (keadaan tetap sebagaimana keadaan sekarang atau sebagaimana keadaan sebelumnya) dan perjuangan itu akan sia-sia. Karena perjuangan membutuhkan perubahan.

Ingatlah bahwa anda bersenjata. Disenjatai dengan keinginan untuk menjadi lebih baik, untuk membuat dunia bertanya-tanya bagaimana Anda bisa melakukannya.

Ya, ini adalah perang, pemenang yang akan mengambil semuanya. Pilihan Anda sekarang yaitu, tinggal diam atau bergerak maju, menetap atau mengejar impian anda.

Kemarin tidaklah penting, bulan lalu tidaklah penting, yang penting adalah saat ini. 
-

Comments